Cara Membuat Toko Online dengan Blogspot

Bisakah memanfaatkan blogspot dari google digunakan untuk menjadi online shop atau toko online, tentu jawabannya bisa. Blogspot dari google merupakan layanan gratis untuk kita membuat sebuah blog di internet, namun pada perkembangannya layanan blogspot dapat dimanfaatkan untuk menjadi sebuah online shop atau berupa katalog online di internet.


Bagaimana caranya, dengan menggunakan template kreasi dari teman-teman desainer template blogspot maka kita dapat menjadikan sebuah blog dari blogspot menjadi katalog online di internet. Cara posting produk dan mengisi artikelnya pun sangat mudah dan user friendly. Sobat juga tidak perlu mengeluarkan biaya hosting dan domain tahunan karena layanan dari blosgpot gratis untuk sebuah domain kedua atau SLD “Second Level Domain”.

Jadi sobat tidak perlu galau jika ingin memiliki online shop di internet tetapi dana mepet atau tipis, sobat bisa browsing template blogspot untuk toko online lalu menggunakannya di blog sobat maka jadi deh sebuah online shop dengan gratis dari google. Namun jika sobat tidak mau ribet dan repot untuk desain online shop yang murah,

0 komentar:

Posting Komentar